Bangkai

Tadi siang setelah istirahat kerja gua scrolling di timeline facebook gua, nemu status dari temen gua, sebenernya status ini udah gua lihat tadi pagi dan itu gua abaikan saja karena lebay, tapi siang tadi gua penasaran karena banyak komentar, gua iseng-iseng baca komentar-komentar di sana, dan intinya pandai-pandailah menyimpan "bangkai", bangkai dari "perselingkuhan" tepatnya.

Ada banyak orang kan yang bilang, "jangan pernah nyembunyiin bangkai, nanti pasti bau". Bangkai alias kebohongan yang terlalu lama disimpan bakalan ketahuan juga karena bangkainya tidak di formalin jadi gak awet.

Ada kisah pembunuhan yang tersangkanya nyimpen senjata untuk membunuh korbannya di kantor polisi dan polisi tahu kalo itu senjata yang di pakai untuk membunuh. Polisi menyelidiki dan akhirnya tahu siapa yang membunuh korban. Tapi polisi tidak menangkap pelaku pembunuhan karena pelaku adalah orang kaya. Bukan, polisinya yang goblok.

Jadi intin dari tulisan ini sebenernya gak ada, karena kalo membunuh jangan di publish ke media, kalo mau selingkuh jangan kasih tahu pacar, gitu aja. Pandai-pandailah menyimpan "bangkai", karena rajin pangkal pandai nikmat pangkal paha.

Comments