Bali 2

Judul di atas tidak perlu ditambah Bom di depannya. Jadi ini adalah hanya basa basi yang sangat basi yang tidak perlu dihiraukan, karena nasi basi dan sayur basi tidak enak di makan walau diangetin ribuan kali karena kalu tak sholat apa gunanya? lho.... ah sudahlah, basi.

Kalo dilihat-lihat di bali itu banyak bule, tapi anehnya dia sendirian gak sama pakle, beranian kan? (yang nulis lagi laper). Satu hal yang menurut gua, iya gua! dari si buta, aneh. Setelah gua teliti selama 2 bulan gua tinggal di sini, ada perbedaan saat mereka berada di luar ruangan, terutama yang berkendara sepeda roda dua (ya emang sepeda rodanya berapa?), maksudnya motor.

Pakaian, ya cuman itu saja sih yang aneh, kalo orang lokal mereka naik motor mereka sendiri, ya karena kan kalo bule itu gua yakin motor yang di pake motor rental, lengkap dengan helm, jaket (yang dalemanya ada kaos kutang, kaos, kemeja), cuacanya panas, apa gak tambah kepanasan coba? coba lihat bule, cuman pake helm, kaos kutang doang, yang pasti juga pake celana bro.

-Itu saja yang aneh, gak ada yang lain, ngomong-ngomong by the way, gua (bukan gua tapi temen gua sih) punya kisah lucu sama bule, menurut gua sih lucu, lihat di Bali 3 bro.

note: maaf bila sedikit bingung, karena tujuannya memang untuk membuat bingung.

Comments