2020


Awal tahun yang syahdu pokoknya. Pagi² berangkat ngojol nyoba idupin aplikasi di rumah. Blast...

Langsung masuk orderan jemput 4 kilo nganter 1 kilo. Ternyata driver² masih pada libur. Kalo 2 hari sebelumnya blast ini mulai siang, hari ini dari pagi buta.

Jemput orderan pertama tidak mengenakkan, pas nyampe di lokasi jemput chat gk di baca ditelpon gk bisa. Akhiri jalan satu²nya lewat wa, pas di telpon katanya gak jadi. Kenapa gk dari awal coba kan bilang gak jadi, saya kan harus repot² jemput jauh. Udah gitu wa saya diblok lagi. Mungkin dia takut saya marah, yah masa masih pagi² udah marah².

Order selanjutnya sama saja, jemputnya jauh² nganternya pada deket. Ada yang minta buru² udah telat, konsumen paling njengkelin kalo kaya gini. Pas udah deket lokasi, eh minta cancel katanya kejauhan. Ya udah, selamat menunggu lebih lama. Dia order lagi kan pasti dapet driver yg lebih jauh lagi.

Hari ini sebenernya mau piknik ke tanah lot, karena tadi nganter ke sana. Tapi gk jadi, apa juga yang dilihat lah, gitu² aja paling kan. Padahal pengen beli klepon tanah lot yang gk ada duanya itu. Terakhir ke tanah lot itu 2 tahun yang lalu, udah lama sekali itu.

Hari ini dapet 10 order karena gk sanggup saya kalo harus jemput jauh² gini. Tapi order terakhir tadi jemputnya gk jauh, normal. Nganter ke pantai kuta, bu ibu mau jualan di pantai. Ternyata siang hari sampe sore ini hujan, tidur udah paling bener dah.

Dan...

Banjir besar di Jakarta. Di Denpasar beberapa tempat juga tergenang, semoga lekas surut airnya. Udah ditunggu² kan hujannya...???

01/01/2020

Comments